Kepada Yth:
Para Leader dan Mitra Sukses
PT Bintang Sejagat Internasional
Di seluruh Indonesia.
Perihal : Program ”Ayo Holiday Asik (AHA)” angkatan ke-2 SPECIAL WEEKEND
Dengan Hormat,
Bersama dengan ini kami Manajemen PT Bintang Sejagat Internasional menyampaikan kepada seluruh Leader dan Mitra Sukses di seluruh Indonesia bahwa akan diselenggarakan Program ”Ayo Holiday Asik (AHA)”,sebuah program seminar selama 3 (tiga) hari, 2 (dua) malam yang akan diadakan pada:
Hari/ Tanggal : Jumat, Sabtu dan Minggu / 10, 11 dan 12 Oktober 2014.
Tempat : Hotel Galaxy Resort (Setelah Kota Bunga Cipanas) – Puncak, Bogor.
Biaya : Rp. 5.000.000.- / Peserta (Harga Normal).
Kuota maksimal 200 (dua ratus) peserta, jika melewati kuota maka pendaftaran ditutup dan sisanya masukdaftar waiting list (daftar antrian) untuk prioritas program AHA gelombang berikutnya atau periode angkatan berikutnya.
Syarat dan Ketentuan peserta, deadline data dan deadline pembayaran:
- Data peserta wajib lengkap dan di tanda tangani oleh peserta/pengundang, tidak bisa melalui SMS/BBM,wajib dikirim ke panitia via Pos/Tiki, scan Email atau diberikan secara langsung.
- DP gelombang-1 jika tidak lunas sesuai batas pembayaran, dianggap Hangus dan disumbangkan ke yayasan sosial.
- Peserta Gelombang-1 yang sudah DP dan melunasi DP, namun kelengkapan data melewati deadlinemaka DP disumbangkan ke yayasan sosial dan sisa pelunasan DP dikembalikan kepada peserta.
- Khusus Peserta Gelombang-2 yang sudah membayar, namun tidak melengkapi data sesuai deadlinemaka uang pendaftaran dikembalikan kepada peserta.
- Semua Peserta Kategori KHUSUS yang tidak melampirkan dokumen persyaratan tepat waktu, maka secara otomatis masuk menjadi peserta UMUM, keputusan ini mutlak dan tidak dapat diubah.
- Peserta yang sudah lunas dan terdaftar sesuai deadline, tetapi ingin membatalkan/ mengundurkan diri dan menganti nama, maka uang komitmen hangus dan tidak dapat diganti dengan produk.
- Bukti sumbangan ke yayasan sosial dari DP Hangus bisa dicek ke panitia/website sebagai bukti sumbangan (H+14).
Semua kategori peserta yang mendaftar mendapatkan produk:
Informasi: Produk diberikan setelah acara dan akan dipotong jika tidak mengikuti sesi acara secara lengkap.
Syarat umum menjadi peserta kategori – UMUM:
- Belum pernah mengikuti program AHA sebelumnya. (Member atau non-Member).
Syarat sebagai peserta kategori – KHUSUS:
- WAJIB melampirkan fotokopi dokumen terlampir sesuai dengan jenis kategori persyaratan.
- Belum pernah mengikuti program AHA sebelumnya. (Member atau non-member).
NO
|
Persyaratan KATEGORI PESERTA KHUSUS, Mantan/Pensiun atau masih aktif sebagai:
| |
1
| RT/RW/Lurah/Camat/PNS | Surat S.K. Pengangkatan |
2
| Guru/Dosen/Pengajar | Surat Keterangan S.K. Pengangkatan |
3
| Dokter/Bidan/Perawat | Surat ijin praktek / Ijazah |
4
| Pengobat Herbalis/Tradisional | Surat ijin praktek / setara |
5
| Wartawan | Kartu Pers |
6
| Pemuka Agama | Membawa surat pengantar dari rumah ibadah |
7
| Marketing/Sales | Slip Gaji/Bonus minimal 2 Juta/Bulan |
8
| Networker/MLM | Statement Bonus minimal 2 Juta /Bulan |
9
| Agen Asuransi | Statement Bonus minimal 2 Juta / Bulan |
Persyaratan sebagai peserta kategori – PENGUNDANG:
- Pengundang harus sudah menjadi member PT BSI. (Status member basic tidak berlaku, kecuali sudah diUPGRADE basic ke Bronze/Silver/Gold).
- Peserta yang diajak adalah harus orang baru yang belum pernah tergabung sebagai member di PT BSI.
- Pengundang wajib membawa minimal 5 orang baru.
Syarat dan Ketentuan lainnya:
- Usia peserta minimum 21 tahun dan kondisi fisik dalam keadaan sehat.
- Peserta dilarang keras membawa anak kecil dan atau pengasuh, apabila kedapatan mengajak orang lain yang tidak terdaftar sebagai peserta maka wajib membayar DENDA sebesar Rp.5.000.000,- (Lima juta rupiah)/Orang.
- Semua peserta wajib menggunakan pakaian bebas, sepatu olahraga/sandal, dan payung/topi pada saat sesi OUTDOOR, dan pakaian formal pada saat sesi INDOOR (pria: kemeja,dasi, sepatu), (wanita: blazer/ jaket hitam).
- Keberangkatan dan kepulangan disediakan BUS hanya dari/ke Kantor Pusat dan Bandara Sukarno-Hatta saja.
- Peserta yang tiba pada hari H dari stasiun/terminal/hotel/dll, langsung bertemu tepat waktu di kantor pusat.
- Semua peserta akan berangkat menuju Puncak, Bogor antara jam 08:00 (Bus pertama) s/d 09:00.- (Bus Terakhir).
- Tiket pesawat berangkat wajib dibeli paling pagi atau pesawat paling pertama, dikarenakan penjemputanhanya dilayani pada jam 06:00 s/d 09:00 pada hari H, diluar jadwal tersebut tidak dilayani.
- Jika tidak bisa hadir tepat waktu, silahkan mengambil jadwal kedatangan beberapa hari sebelumnya, dengan seluruh biaya penjemputan, pengantaran dan biaya hotel menjadi tanggungan pribadi.
- Seluruh peserta wajib registrasi hari H di Galaxy Resort, Puncak-Bogor, dibuka pada pukul 11:00, Wajibmelampirkan fotokopi KTP 2 (dua) lembar saat pendaftaran dan membawa KTP asli saat registrasi ACARA.
- Acara Outdoor hari pertama akan dimulai jam 14:00 s/d 16:00 (tentative krn cuaca/situasi kemacetan).
- Peserta yang datang terlambat harus mencari transportasi sendiri untuk mencapai tempat acara di PUNCAK, Bogor dengan biaya pribadi.
- Tiket Pesawat Pulang wajib dibeli “PALING CEPAT” jam 19:00, karena peserta baru tiba di bandara jam 17:30.
Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Jakarta, 27 Juni 2014
Hormat Kami,
Panitia Program AHA
No comments :
Post a Comment